"Selamat Datang!!!"

Senin, 17 Juni 2013

"iseng2 bikin blog ahh..."

"iseng2 bikin blog ahh..." itulah kata yg pertama kali d ucap ktika ku mnjadi seorang penjaga warnet hhehe. soalnya bkalan bosen klo internetan facebook an lagi, twitter an lagi, youtube an lagi sma youp*rn an lagi hhehe. Meskipun gue bru petama kali bikin blog, tapi gue yakin gue bisa nyuguhin hal2 yg menarik dari kehidupan gue yg fana ini. Meskipun blog ini gak bakalan sehebat blog punyanya @rief poconggg atw pun radtya dika, tapi paling tdk blog ini bisa jadi bahan celotehhan kalian atw bisa menjadi pelajaran bwt kalian jg.

blog ini d bwt bertepatan dengan hari natal, meskipun hari natal adalah hari raya umat kristiani dan gue seorang muslim tp gak papa, gue jg ingin mekampanyekan sikap toleransi terhadap umat beragama, jadi gak zaman deh menghina agama orang lain, no SARA pkonya deh....

ini adalah postingan pertama gue. Gue bingung mau ngeposting apa, tp mudah2hn ini bisa menjadi awal bwt gue menjadikan hidup kalian lebih berwarna. Dan kabar gembiranya juga blog ini gak bayar alias gratis, kecuali loe liat blog ini di warnet loe hrus bayar ke servernya, atw pun loe pake modem smartfren lo hrus beli pulsanya hehhe

 thank's for Allah swt atas semuanya, thank's jg bwt orang tua gue hiks....hiks... (kok jadi cengeng gnie hhehe...). Thank's for tmen2, TELKOM (speedy) tanpa loe gue gak bkalan bisa internetan hehhe, thank's toko komputer yg telah menyediakan komputer berbagai merk, "ko, komputer yg gue beli kemahalan" kok jadi curhat gnie yahhh hehhe. Udah deh dengan ini saya menyatakan blog saya ini d buka....hehhe "selamat menikmati"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar