"Selamat Datang!!!"

Senin, 17 Juni 2013

KRIBO...



KRIBO..... hhaha pasti lu bkalan langsung teringat ama yang namanya rambut yang mengembang. Ataupun lu bakalan ingat sma sosok2 publik figur yang kribo, sebut saja kya Eddy Brokoli dan Giring nijdi atw ingat sama kartun shaun the sheep (apa hubungannya?). Ntah kapan gaya rambut ini pertama kali di gunakan atau siapakah orang yang pertama memakai gaya rambut ini?? Gak mungkin kakek lu kan.
Tapi yang jelas gue pun terobsesi akan gaya rambut ini. Gak tau kenapa gue bisa make gaya rambut ini dan sejak kapan? Gue lupa lagi. Jujur pas waktu SMA gue gak nemuin tanda2 rambut gue yang akan seperti ini. Rambut gue pas SMA lurus kaya jalan tol, tapi gak tau kenapa malah jadi kaya gini. 
Ada beberapa keuntungan dan kerugian selama rambut gue kribo, kerugiannya, gue susah bwt pake helm, keramas sampe harus 2 sachet, jadi mainan tmen2  atw sakit ketika gue coba bwt nyisir rambut ini dan jadi bahan ejekkan orang2 sampe anak kecil pun ikut-ikutan “galing...galing...galing...” tapi gak papa gue terima hiks...hiks... :’(. 

Selain kerugian yang gue dapet ada juga nih keuntungan selama gue kribo, kaya klo naek motor gak usah pake helm tinggal gue gambarin tali helm di dagu gue aja hhehehe, , dan yang paling gue seneng pas di samain sama Pratayoga “idol” hhehe dan bisa tampil beda dari yang lain. Emang sih lebih banyak kerugian dari pada keuntungan saat rambut gue kribo. Tapi saat ini gue nyaman dengan rambut gue sekarang, gak perduli apa yang di bilang sama orang lain. So buat orang yang sama rambutnya kaya gue, tenanggg...  you”ll never walk alone, kita bisa meski kita beda sama yang lain...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar